PDAM Perbaiki Pelayanan
Memasuki hari jadi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Wonosobo yang ke 35 tahun. Kemarin (3/2) digelar jalan sehat dan aksi donor darah melibatkan seribu lebih peserta terdiri dari karyawan keluarga perusahaan milik daerah tersebut.
Aksi jalan sehat dan donor darah dimulai pagi, sebanyak 322 kepala keluarga 1100 orang,  semuanya merupakan keluarga karyawan PDAM Wonosobo. jalan sehat dimulai dari halaman kantor PDAM dengan rute Jalan Sindoro, Jalan Angkatan 45, Jalan A Yani kemudian berakhir di halaman PDAM Wonosobo dilanjutkan dengan aksi donor darah serta pembanguan doorprize bagi peserta yang beruntung.
Menurut Direktur Utama PDAM Retniningsih bahwa bertambahnya usia PDAM Wonosobo memasuki tahun ke 35 tersebut PDAm tertuntut untuk terus melakukan perbaikan pelayanan dan perawatan lingkungan. Selain jalan sehat dan aksi donor darah yang melibatkan keluarga karyawan, dalam rangkaian peringatan ini juga akan dilakukan aksi penghijauan di lokasi sumbermata air PDAM.
“ Kita akan lakukan penanaman dan pemberian bibit pohon kepada warga yang berlokasi didekat sumber mata air yang selama ini kita kelola,”katanya
Selain itu, lanjut dia, PDAM juga melakukan evaluasi serta berupaya meningkatkan mutu pelayanan terhadap pelanggan. Dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar acara pemberian penghargaan berupa hadiah kepada sejumlah pelanggan yang dinilai disiplin dalam membayar tagihan rekening tiap bulannya.
“ Penghargaan diberikan kepada pelanggan yang tidak pernah menunggak dan membayar tepat waktu, rencana akhir pekan ini akan kita gelar,” ujarnya
Ditambahkan dia, selain penghargaan terhadap pelanggan, sebagai bagian dari aksi sosial pada cara tersebut juga akan digelar launching bagi pelanggan baru yang masuk kategori rumah tangga berpendapatan rendah.
“ Program pemasangan bagi masyarakat berpendapatan rendah ini lebih rendah dari pemasangan biasa. Hal ini sebagai bukti kepedulian kita,”pungkasnya (rase)
0 Responses