Endank Soekamti Gemparkan Wonosobo
Erik volakis dan juga basis Endank Soekamti  tengah memotret para kamti (penggemar)(photo:sumali)Aksi kelompok musik Endank Soekamti pada Rabu (15/6) malam di Sasana Adipura Wonosobo benar-benar mampu menghipnotis para kamtis (sebutan fans). Kelompok musik asal Jogjakarta beraliran punk ini, disambut dengan  jingkrak Pogo oleh para Kamtis dalam sepanjang pertunjukan.
Grup musik berawak Ari (drum), Dori (gitar), dan Erik (bass dan vokal) mampu tampil memukau dihadapan para fans beratnya. Sebab, dalam pertunjukan music gelaran A mild tersebut tidak hanya dipadati fans asal Kota dingin, namun sejumlah fans dari Kabupaten dan Kota tetangga seperti Temanggung, Banjarnegara, Purwokerto, Kebumen, Magelang bahkan dari Jokjakarta ikut menyambut aksi band asal kota Gudeg tersebut.
Sepanjang pertunjukan, Band asal Kota Jogja ini menyanyikan lagu bertajuk Bau mulut yang merupakan lagu hits album pertama mereka berlebelKelas 1. setelah suasana makin hangat, deretan lagu dari album Pejantan Tambun yang beraroma rock  mereka suguhkan.
“ Wonosobo ini kota yang sangat istimewa, hawanya dingin, namun Kamtis sangat panas,” teriak Erik Volakis disambut riuh tepuk tangan.
Sepanjang pementasan group yang mengusung lirik lagu beraroma lokalitas atau jawa ini, hampir tidak pernah sepi. Para kamtis berjingkrak sepanjang pertunjukan ala pogo satu persatu saling mengangkat tubuhnya dan digeser oleh penonton lain. Kendati begitu, sepanjang pertunjukan berlangsung aman.
(sumber : e-wonosobo.com
2 Responses
  1. Anonymous Says:

    Endank Soekamti kayaknya alirannya punk,bukan rock


  2. thx infonya..
    akan segera saya ganti,,